Sukses

Arus Balik dari Sumatra Meningkat

Hari ini tercatat 30 ribu warga dari Sumatra sudah kembali lewat Pelabuhan Merak, Banten. Puncak arus balik diperkirakan terjadi sore hingga malam nanti.

Liputan6.com, Merak: Arus balik penumpang di Pelabuhan Merak, Banten, Rabu (23/9), mulai meningkat. Antrean penumpang yang hendak keluar dari Dermaga I Pelabuhan Merak sudah terlihat sejak siang tadi. Tercatat 30 ribu warga dari Sumatra sudah kembali lewat Pelabuhan Merak.

Pemudik yang berasal dari wilayah Lampung memilih kembali hari ini karena besok sudah harus kembali bekerja. Sebanyak 24 kapal penyeberangan yang dioperasikan dipastikan mampu mengangkut penumpang yang jumlahnya terus meningkat. Sedangkan arus balik yang menggunakan kendaraan pribadi juga bertambah hari ini. Puncak arus balik diperkirakan terjadi sore hingga malam nanti. Simak selengkapnya di video.(YNI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.