Sukses

Kilas Indonesia: Protes Jalan Rusak, Warga Tegal Tebar Lele

Kesal jalan rusak akibat dilewati truk besar yang mengangkut material proyek tol, warga desa Pagerbarang memblokade jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita hamil terbukti positif narkoba dalam razia di Pademangan, Jakarta Utara. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (3/3/2016).

Seorang wanita hamil dan 4 penghuni rumah kos terjaring operasi pemberantasan narkoba yang digelar BNN Jakarta Utara. Mereka mengaku mengkonsumsi narkoba di tempat hiburan malam.

Pedangdut sekaligus Ketua Partai Idaman Rhoma Irama mendatangi gedung KPK untuk menyampaikan dukungan. Rhoma menolak revisi Undang-Undang KPK. Dia menyanyikan sebuah lagu berjudul 'Indonesia' sebagai bentuk dukungan.

Polisi menggelar rekontruksi kasus penculikan disertai pembunuhan J, siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Beji, Depok, Jawa Barat, dengan tersangka Juniar Arifin alias Begeng. Korban diculik tersangka saat pulang sekolah untuk memeras keluarga korban.

Kesal jalan rusak akibat kerap dilewati truk besar yang mengangkut material proyek tol Pejagan - Pemalang, warga desa Pagerbarang, Tegal, Jawa Tengah memblokade jalan. Warga juga menanam pohon pisang dan menebar ikan lele di kubangan jalan. 

***Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar mulai pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.