Sukses

Asyik Bersepeda, Bocah di Tebet Tewas Tertabrak Truk Sampah

Akibat peristiwa itu, bocah bernama Akmal tewas di tempat. Sementara Ibnan kritis dan Dedi mengalami luka ringan.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib nahas menimpa 3 bocah yakni Akmal (10), Ibnan (8), dan Dedi (11) saat asyik bermain sepeda di Jalan Tebet Raya, Tebet, Jakarta Selatan. Ketiganya tertabrak truk pengangkut sampah bernomor polisi B 9294 TQR, Kamis siang.

Akibat peristiwa itu, bocah bernama Akmal tewas di tempat. Sementara Ibnan kritis dan Dedi mengalami luka ringan. Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tebet untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Tebet Kompol Nurdin A Rahman mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, ketiga bocah tengah bersepeda di atas trotoar. Diduga akibat trotoar miring dan licin, ketiganya tergelincir hingga tertabrak truk milik Pemprov DKI yang tengah melintas.

 

"Benar, kejadiannya sekitar jam setengah dua. Anak-anak itu lagi boncengan sepeda. Karena jalan di atas trotoarnya miring, mereka terjatuh," ujar Nurdin saat dikonfirmasi di Jakarta Selatan, Rabu (2/3/2016).

Korban tewas langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi. Sementara pengemudi truk masih diperiksa aparat Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya.

"Kasusnya ditangani Laka Lantas Polda Metro Jaya," ucap Nurdin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini