Sukses

Libur Lebaran, Bank Mandiri Tetap Buka

Di waktu libur seperti Idulfitri Bank Mandiri tetap memberikan pelayanan. Terbukti, lebih dari 280 kantor cabangnya tetap buka.

Liputan6.com, Bandung: Libur Lebaran menjadi sukacita bagi masyarakat yang merayakannya. Selain berkumpul bersama keluarga, mengunjungi tempat wisata juga menjadi alternatif hiburan. Namun kegembiraan ini bisa terganggu ketika harus melakukan transaksi perbankan yang mendesak.

Di waktu libur seperti Idulfitri inilah Bank Mandiri tetap memberikan pelayanan. Terbukti, lebih dari 280 kantor cabangnya tetap buka. Salah satunya adalah Bank Mandiri R.E. Martadinata Bandung, Jawa Barat. Dengan demikian, pemudik pun terbantu dengan layanan yang dinamakan weekend banking ini.

Transaksi yang bisa dilakukan di antaranya membayar tagihan, transfer, menarik uang, hingga mengecek saldo. Semua kegiatan pada hari kerja dilakukan kecuali kliring dan real time gross settlement (RTGS) yang berhubungan dengan Bank Indonesia. Ribuan gerai anjungan tunai mandiri (ATM) dan drive thru selama 24 jam juga beroperasi, sehingga masyarakat dapat menarik uang tunai kapan pun. Simak berita selengkapnya dalam video.(OMI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini