Sukses

VIDEO: Kakak Beradik di Batam Dianiaya, Diduga Motif Asmara

Sang adik tewas dengan kondisi mengenaskan, sementara kakaknya dalam kondisi kritis.

Liputan6.com, Batam - 2 orang kakak beradik penghuni sebuah rumah kos di kawasan Baloi Danau, Batam, Kepulauan Riau, menjadi korban penganiayaan.

Sang adik tewas dengan kondisi mengenaskan, sementara kakaknya dalam kondisi kritis. Dugaan sementara, pelaku adalah kekasih sang adik dengan motif asmara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (2/3/2016), garis polisi masih terpasang mengelilingi sebuah rumah kos. Jejak kasus dugaan pembunuhan kakak beradik, Maman Surahman dan Yuyun Suminar, masih terlihat jelas di lokasi ini. Peristiwa itu terjadi pagi hari saat sebagian besar warga baru memulai aktivitas.

Diduga, pelaku adalah Yanto yang selama ini dikenal sebagai teman dekat korban atau kekasih Yuyun. Hasil penyelidikan sementara, kasus ini dipicu sakit hati dan cemburu karena Yuyun menolak dipinang Yanto.

Yuyun tewas diduga akibat kehilangan banyak darah. Yuyun menderita luka akibat terkena senjata tajam di punggung dan kepala. Sementara Maman yang lolos dari maut, kondisinya masih kritis dan dalam pengawasan tim medis Rumah Sakit Budi Kemuliaan.

Saat ini, Polsek Lubuk Baja dibantu Polresta Barelang tengah memburu Yanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.