Sukses

Kronologi Jatuhnya Honda Jazz di Depok Town Square

Menurut keterangan polisi, korban sedang dalam pengaruh alkohol.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil Honda Jazz terjun dari lantai 5 pusat perbelanjaan Depok Town Square dinihari tadi. Menurut Kapolres Depok Kombes Dwiyono, 2 orang tewas dalam peristiwa nahas tersebut. Kedua korban adalah Moh Ubayidillah (27) dan Dessy Khanti Hastuti (22).

Menurut keterangan teman korban, Asep Nurhidayat, saat itu dia dan 3 orang teman lainnya datang ke Depok Town Square sekitar pukul 22.30 WIB untuk berkaraoke di tempat Karaoke Venus kamar 38. Mereka sempat meminum bir putih 1 pitcher.

Kemudian sekitar pukul 02.00 WIB, dia beserta 3 orang temannya hendak pulang menggunakan 2 mobil. Asep beserta temannya berpisah di parkiran P6 lantai 3.


Selanjutnya, Ubayidillah dan Dessy keluar parkiran lebih dahulu. Asep menyusul turun menggunakan mobil yang lain bersama pemilik mobil yang dipinjam korban. Asep mengetahui bahwa temannya jatuh dari petugas keamanan yang bertugas di lantai 1.

Dwiyono mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), mobil tersebut terjun dari area parkir P5 ke P1 dengan ketinggian sekitar 9,8 meter. Pada saat peristiwa terjadi, Ubayidillah, Dessy dan 2 rekan lainnya dalam pengaruh alkohol.

Adapun barang bukti berupa 2 buah dompet beserta KTP korban, 1 buah kondom bekas pakai, dan 1 unit mobil Honda Jazz diamankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini