Sukses

VIDEO: Orangtua Aniaya Bayi Kembar hingga Salah Satunya Tewas

Sementara Jaiden masih dirawat di ruang ICU akibat luka memar bekas tamparan dan pukulan.

Liputan6.com, Medan - Entah pikiran apa yang merasuki Fredy sehingga tega menganiaya dua buah hatinya yang merupakan kembaran, Raiden dan Jaidan. Fredy memukul tanpa ampun dua balita yang masih berusia 7 bulan, sehingga Raiden, si bungsu meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Bina Kasih.

Sepertiu ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (2/3/2016), korban tewas akibat pendarahan hebat di bagian kepala depan dan belakang. Sedangkan kembarannya, Jaiden masih dirawat di ruang ICU akibat luka memar bekas tamparan dan pukulan.

Peristiwa tragis di Jalan Pasar VI Medan Sunggap ini terjadi saat istri pelaku sedang berada di tempat kerja. Sedangkan di rumah, kedua korban ditemani asisten rumah tangga dan pelaku.

Tindakan kasar pelaku akhurnya dilaporkan asisten rumah tangga ke pihak kepolisian. Menurut istri pelaku, sang suami yang masih pengangguran memang kerap ringan tangan, dan tindakannya yang berujung kematian putra bungsu mereka hanya karena masalah sepele.

Berdasarkan keterangan awal, polisi langsung mengamankan pelaku dan ditetapkan sebagai tersangka.

Sementara kondisi si sulung Jaidan terus membaik, namun masih dirawat secara intensif di Rumah Sakit Bina Kasih. Polisi mengambil alih penanganan korban yang selamat dari tangah keluarga dan akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk mengasuh korban usai mendapat perawatan medis.

Polisi juga masih mempertimbangkan pengalihan pengasuhan anak sulung, kakak dari kembaran berusia hampir 2 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.