Sukses

VIDEO: Kawasan Sekitar Kalijodo Ditutup, Warga Pilih Jalan Kaki

Pelajar dan karyawan terpaksa berjalan kaki antara 1 hingga 4 km untuk mencapai tempat tujuan.

Liputan6.com, Jakarta - Bangunan di kawasan Kalijodo hari ini dibongkar petugas. Untuk kelancaran pembongkaran, arus lalu lintas menuju Kalijodo ditutup petugas.

Penutupan sejumlah ruas jalan berlangsung sejak pagi tadi. Pelajar dan karyawan terpaksa berjalan kaki antara 1 hingga 4 km untuk mencapai tempat tujuan akibat penutupan ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (29/2/2016), selama pembongkaran Kalijodo Jalan Tubagus Angke ditutup total. Kendaraan dari arah Pesing menuju Tubagus Angke dialihkan ke Jalan Kampung Gusti dan dari arah Grogol dialihkan ke Jembatan Dua.

Petugas juga menutup Jalan Bandengan Utara, tepatnya di persimpangan Jembatan Tiga sampai Jalan Teluk Gong Raya. Kendaraan dari Jalan Teluk Gong Raya menuju arah Bandengan Utara dialihkan menuju Kapuk Muara.

Selain di Jalan Arteri, ruas tol yang keluar di pintu Tol Angke atau Jelambar, sementara ditutup. Penutupan arus lalu lintas ini akan dilakukan selama proses pembongkaran berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.