Sukses

Kapolres: Daeng Azis Tak Ditahan di Sel Khusus

Pentolan Kalijodo Daeng Azis tidak diberikan sel khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona menegaskan, tidak ada perlakuan khusus bagi tersangka kasus dugaan pencurian listrik, Abdul Azis alias Daeng Azis dalam tahanan Polres. Pentolan Kalijodo itu tetap harus mengikuti aturan di tahanan.

"Oh enggak ada dong. Enggak ada itu. Jadi sama. Tidak ada perlakuan istimewa," kata Bolly saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Senin (29/2/2016).

Dia melanjutkan, pemilik Intan Cafe itu juga tidak diberikan sel khusus. Azis dipastikan menginap bersama-sama dengan tahanan kasus lainnya di hotel prodeo milik Polres Jakarta Utara.

"Digabung sama tahanan lain. Ya ada tahanan narkoba ada tahan kejahatan jalanan. Digabung. Enggak ada tempat khusus buat dia (Daeng Azis)," tutur mantan Kapolres Bekasi itu.

Bolly juga menegaskan, tidak ada yang berhak mendapatkan fasilitas ekstra di dalam sel. Seperti alat komunikasi atau kemewahan lainnya.

"Soal banyaknya tahanan yang bareng dia (Daeng Azis) itu soal teknis. Harus ngecek ke sana dulu. Yang pasti tidak ada lah itu perlakuan istimewa," tutup Bolly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini