Sukses

Mandiri Buka Layanan Perbankan Akhir Pekan

Anda butuh layanan perbankan di akhir pekan atau saat mudik?. Bank Mandiri kini membuka fasilitas weekend banking bagi nasabah yang tidak memiliki waktu luang untuk bertransaksi di hari kerja.

Liputan6.com, Jakarta: Tidak semua orang bisa bertransaksi keuangan pada hari kerja. Alasannya karena sibuk di kantor atau mungkin lantaran harus mudik ke kampung halaman. Karenanya waktu luang untuk bertransaksi keuangan hanya tersedia pada akhir pekan ketika aktivitas perkantoran terhenti.

Bagi Anda yang memiliki jadwal aktivitas seperti itu, kini tak perlu khawatir. Bank Mandiri menyediakan fasilitas weekend banking alias layanan perbankan di akhir pekan. Berbagai transaksi bisa dilakukan seperti hari kerja kecuali transaksi kliring dan real time gross settlement atau transaksi antarbank.

Di Jakarta terdapat 14 kantor cabang Bank Mandiri yang membuka layanan weekend banking. Di antaranya Mandiri Cabang Mangga Dua, Mandiri Kelapa Gading Mal 3, Mandiri ITC Roxy, Mandiri Mal Taman Anggrek, dan Mandiri Grand Indonesia. Bagi yang mudik, Bank Mandiri juga membuka layanan weekeng banking di sejumlah daerah. Jam operasinya pun sama seperti jam kerja pada hari kerja, yakni dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.30 WIB. Jadi tidak perlu menunggu hari kerja untuk melakukan transaksi keuangan Anda. Simak selengkapnya dalam video berita ini.(IAN)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini