Sukses

Mandiri Buka Layanan Perbankan Akhir Pekan

Liputan6.com, Jakarta: Tidak semua orang bisa bertransaksi keuangan pada hari kerja. Alasannya karena sibuk di kantor atau mungkin lantaran harus mudik ke kampung halaman. Karenanya waktu luang untuk bertransaksi keuangan hanya tersedia pada akhir pekan ketika aktivitas perkantoran terhenti.

Bagi Anda yang memiliki jadwal aktivitas seperti itu, kini tak perlu khawatir. Bank Mandiri menyediakan fasilitas weekend banking alias layanan perbankan di akhir pekan. Berbagai transaksi bisa dilakukan seperti hari kerja kecuali transaksi kliring dan real time gross settlement atau transaksi antarbank.

Di Jakarta terdapat 14 kantor cabang Bank Mandiri yang membuka layanan weekend banking. Di antaranya Mandiri Cabang Mangga Dua, Mandiri Kelapa Gading Mal 3, Mandiri ITC Roxy, Mandiri Mal Taman Anggrek, dan Mandiri Grand Indonesia. Bagi yang mudik, Bank Mandiri juga membuka layanan weekeng banking di sejumlah daerah. Jam operasinya pun sama seperti jam kerja pada hari kerja, yakni dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 15.30 WIB. Jadi tidak perlu menunggu hari kerja untuk melakukan transaksi keuangan Anda. Simak selengkapnya dalam video berita ini.(IAN)


    Artikel Selanjutnya
    Askrindo Syariah Bidik Penjaminan Rp 18 Triliun
    Artikel Selanjutnya
    Ini Berbagai Fasilitas yang Ada di Stasiun BNI City