Sukses

Pemuda Diduga Korban Tabrak Lari Tewas di Kebayoran Baru

Sebelum meninggaI, Iqbal yang mengalami luka di kepala, gigi, dan wajah itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Seorang remaja bernama Iqbal Diandra Evereza tewas dalam kecelakaan lalu lintas pagi tadi. Pemuda 20 itu diduga menjadi korban tabrak lari di perempatan Jalan Pakubuwono V, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 03.40 WIB tadi.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Purwanta mengatakan, saat kejadian Iqbal tengah mengendarai sepeda motor Vario bernomor polisi B 3492 TTD dari ‎arah barat. Kondisi masih gelap ditambah guyuran hujan, diduga menjadi salah satu penyebab kecelakaan.

"‎Sesampainya di perempatan Jalan Pakubuwono V dan Jalan Raya Hang Tuah, diduga karena kurang hati-hati, korban tertabrak kendaraan lain," ujar Purwanta, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2016).


Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mengumpulkan keterangan dari saksi, dan memburu pelaku yang belum diketahui identitasnya itu.

"Setelah kejadian tersebut, kendaraan yang jenis dan nopolnya (nomor polisi) belum diketahui, langsung melarikan diri‎," papar Purwanta

Iqbal yang mengalami luka parah di bagian kepala, gigi, dan wajah itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Namun nyawanya tak tertolong setelah mendapatkan perawatan intensif.

"Informasi terakhir, korban tabrak ‎lari baru saja meninggal dunia di RS Fatmawati," ucap Purwanta.

Iqbal merupakan warga Jalan Dokter Saharjo, Gang Manggis 2, RT 006 RW 004, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan‎. Saat ini, kasus tersebut masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.