Sukses

Jokowi Jalan-jalan Sore di Kebun Raya Jaga Badan Tetap Sehat

Didampingi Paspampres, Jokowi jalan-jalan sore dengan mengenakan kaus putih lengan panjang dan celana training hitam, serta sepatu olahraga.

Liputan6.com, Bogor - Seperti akhir pekan yang sudah-sudah, Presiden Jokowi lebih menghabiskan waktu di Istana Bogor, Jawa Barat. Hari ini, Sabtu (27/2/2016), Presiden Jokowi sudah berada di Istana Bogor.

Di Sabtu sore yang cerah ini, Presiden Jokowi menghabiskan waktunya dengan jalan-jalan di sekitar Istana dan Kebun Raya Bogor.

 



Didampingi Paspampres, Jokowi jalan-jalan sore dengan mengenakan kaus putih lengan panjang dan celana training hitam, serta sepatu olahraga warna putih.

"Jalan-jalan sore di sekitar Istana Bogor dan Kebun Raya lumayan berkeringat. Olah raga biar badan tetap sehat -Jkw," tulis Jokowi mengungkapkan kegiatannya di akun Twitternya, @jokowi.

Presiden Jokowi memberi makan ikan. (@jokowi) Berbeda dengan presiden RI lainnya, Jokowi memang lebih banyak memilih Istana Bogor untuk menghabiskan waktu senggangnya. Biasanya di hari Minggu pagi, Jokowi bersepeda mengelilingi Istana Bogor sambil bertemu warga.

Tak jarang dalam kegiatan ini, Presiden Jokowi membagi alat-alat tulis untuk anak sekolah. Warga yang bertemu Jokowi pun umumnya langsung memanfaatkan kesempatan ini untuk foto bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini