Sukses

Jalur Yogyakarta-Semarang Mulai Padat

Jalur Yogjakarta-Semarang lewat Magelang sejak kemarin mulai padat. Bahkan Jalan Raya Blondo hingga masuk ke kota dan Jalan Raya Payaman hingga Secang mengalami peningkatan volume kendaraan yang datang dari dua arah.

Liputan6.com, Magelang: Kendaraan arus mudik dari dua arah, yakni dari arah Yogjakarta dan Semarang lewat jalur Magelang, sejak kemarin sudah mulai dipadati kendaraan. Meski tidak sampai menimbulkan kemacetan panjang, namun banyaknya kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang lewat membuat para pejalan kaki kesulitan menyeberang jalan.

Berdasarkan pantauan tim SCTV, Jumat (19/9), kepadatan kendaraan terjadi di daerah Blondo hingga jalan masuk Kota Magelang. Kepadatan kendaraan serupa juga terjadi di Jalan Payaman hingga Secang yang masih dalam wilayah Magelang. Bahkan, di dua lokasi itu hampir tak pernah putus kendaraan yang melaju dari dua arah.

Sementara tiga titik di daerah Mertoyudan terdapat lampu-lampu lalu lintas yang mati, sehingga sering menimbulkan kesemrawutan kendaraan dan mengakibatkan kemacetan.(UPI/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.