Sukses

EKSKLUSIF Curhat Hesty Klepek Klepek Soal Penangkapan

Liputan6.com, Jakarta - Berita penangkapan artis kembali menghebohkan dunia hiburan di Tanah Air. Dalam sepekan terakhir, nama pedangdut Hesty Klepek Klepek menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Betapa tidak? Pedangdut berusia 21 tahun itu digerebek dan ditangkap aparat Polda Lampung saat berada di kamar hotel di Kota Bandar Lampung, Lampung pada Jumat dini hari, 19 Februari 2016.

Sempat diberitakan terjerat dugaan kasus prostitusi artis, pedangdut kelahiran Bandung, 19 Mei 1994, itu akhirnya dilepas. Hesty Klepek Klepek yang saat ditangkap tengah hamil 4 bulan itu dianggap hanya sebagai saksi korban dalam kasus perdagangan orang.

Usai kejadian di Bandar Lampung, Hesty Klepek Klepek sempat 'menghilang' untuk menenangkan diri di suatu tempat. Namun tak lama kemudian, Hesty muncul kembali dan membeberkan ihwal penggerebekan dan penangkapan dirinya terkait dugaan kasus prostitusi artis.

Hesty mengaku sedih dengan masalah yang menimpanya kali ini. Saat diwawancarai secara eksklusif oleh tim Liputan6.com, Hesty Klepek Klepek sembari berlinang air mata mengatakan jika ia datang ke Lampung untuk melakukan show off air-nya, bukan untuk menjual diri.

"Aku datang ke Lampung tuh benar-benar mau nyanyi, bukan mau melakukan hal yang lain," ucap Hesty Klepek Klepek saat berbincang di Kantor Redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu 24 Februari 2016 lalu.

Hesty pun mengaku jika ia merasa sakit hati dengan pemberitaan yang terjadi di media sosial, dan juga omongan pedas dari para netizen yang mengomentari kasusnya ini.

"Mamaku yang paling sedih. Apalagi dia aktif di media sosial, setiap hari dia ngeliat komentar-komentar itu, setiap hari makin banyak haters yang bully Hesty," beber putri pasangan Yeyen Wiryanti dan Dede Mahya Sumitra tersebut.

Hesty Klepek Klepek yang cukup dekat dengan kedua orangtuanya ini mengaku tidak menutup-nutupi kasus yang menimpanya. Justru, ia mengaku ingin menjelaskan dengan apa adanya.

"Pas kejadian langsung telepon mama dan bapak. Apalagi bapak khawatir banget. Nanyain gimana kabar aku, Hesty bilang kalau Hesty lagi di kantor polisi," tutur dia dengan kembali mengeluarkan air mata.

Hesty Klepek-klepek saat diperiksa polisi

Ketika akhirnya dibebaskan oleh pihak kepolisian Bandar Lampung, ia langsung pulang ke Jakarta dan menenangkan diri di suatu tempat. Hal ini pun tampaknya diketahui oleh sang ayah dan juga kakak kandung Hesty yang langsung datang untuk menjenguk Hesty.

"Cuman ayah sama kakak yang datang, mama enggak berani ketemu karena takut nangis. Aku sampai sekarang belum ketemu sama mama, cuma komunikasi lewat telepon saja, itu juga aku sudah sedih banget ngedenger mama kecewa," curhat Hesty.

Masalah yang menimpanya kali ini memang cukup besar, tidak aneh memang jika Hesty Klepek Klepek merasa telah membuat malu keluarganya.

Bagaimana kronologi penangkapan versi Hesty. Bagaimana pula Hesty menyikapi kariernya pasca-penangkapan dirinya? Dan bagaimana Hesty menghadapi proses hukum yang berjalan? Selengkapnya saksikan video wawancara eksklusif tim Liputan6.com berikut ini. (Deyesta Naedy)