Sukses

Top 3: Tanggapan PAN Usai Pasha Marah-marah Pimpin Upacara

Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengakui, memang ada kesalahan dari Pasha, namun kemungkinan karena tidak sengaja.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Amanat Nasional, parpol yang mengusung Sigit Purnomo atau Pasha 'Ungu' yang kini menjadi Wakil Wali Kota Palu, memberikan tanggapan atas sikap sang vokalis saat meluapkan kemarahan kepada pegawai yang mengikuti apel kesadaran di Balai Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis 18 Februari lalu. Kabar ini menjadi berita yang paling banyak dibaca sepanjang Kamis ini.

Disusul oleh cerita PSK Kalijodo tentang ragam perilaku lelaki hidung belang yang selama ini menghabiskan malam di lokasi prostitusi tersebut.

Demikian pula dengan candaan 3 kepala daerah, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Balai Kota Jakarta yang juga mencuri perhaatian pembaca.

Top 3 News Selengkapnya:

1. Pasha Marah Saat Pimpin Upacara, Ini Tanggapan PAN

 Sigit Purnomo Said atau akrab disapa Pasha Ungu mengggandeng erat tangan istrinya Adelia Pasha usai dilantik menjadi Wakil Wali Kota Palu periode 2016-2021 di halaman kantor itu, Rabu (17/2). (Liputan6.com/Dio Pratama)

Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo atau Pasha 'Ungu' meluapkan kemarahan kepada aparatur sipil negara (ASN), yang mengikuti apel kesadaran di Balai Kota Palu, Sulawesi Tengah Kamis 18 Februari lalu. Pemicunya, banyak pegawai tertawa saat upacara.

Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengakui, memang ada kesalahan dari Pasha, namun kemungkinan karena tidak sengaja.

"Saya yakin Pasha secara tidak sengaja melakukan itu, yang ketawa juga enggak sengaja, spontanitas saja," kata Yandri saat konferensi pers yang didampingi Wasekjen DPP PAN Soni Sumarsono di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/2/2016).

Selengkapnya...

2. Cerita PSK Kalijodo soal Perilaku Pria Hidung Belang

Catatan PSK Kalijodo. (Muslim AR/Liputan6.com)

Kalijodo sebentar lagi tinggal kenangan. Pemprov DKI Jakarta bertekad menertibkannya. Tapi sejumlah cerita masih tersisa. Tak terkecuali dari para pekerja seks komersial (PSK) yang beraktivitas di sana.

Salah satunya dari R. Selama 6 tahun menjadi PSK di Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, R sudah melayani ratusan pria hidung belang. Mulai dari remaja hingga pria lanjut usia.

R menceritakan pengalaman, kepada Liputan6.com, saat melayani pemuda tanggung.

"Dia mengaku baru masuk kuliah. Lucunya, dia malah takut dan diam aja," ujar R memulai ceritanya.

Selengkapnya...

3. Canda Ahok, Ridwan Kamil, dan Ganjar Pranowo Soal Pilkada DKI

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil datang menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota Jakarta. (Liputan6.com/Ahmad Romadoni)

 

Suasana Balai Kota Jakarta berbeda dengan hari biasanya. Satu per satu pimpinan daerah yang sedang marak dibicarakan bakal berlaga di Pilkada DKI Jakarta 2017 berdatangan.

Diawali dengan kedatangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Kemudian 15 menit terselang, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai tuan rumah datang. Disusul Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang bertandang kemudian.

Tak sampai 30 menit, ketiganya keluar bersamaan. Guyonan pun terlontar dari Ahok sebagai tuan rumah.

"Pak Ganjar kan teman lama nih di komisi II, mampir-mampir ngobrol makan sama istri. Ya sambil sampaikan ke saya kalau enggak pakai (jalur partai), PDIP bisa majuin Pak Ganjar nih. Ya kulo nuwun dong, jangan berantem, berdua kan calon, bahaya. Ini teman. ilmunya tahu, boroknya tahu, repot nanti. Dia ini guru saya," kata Ahok memulai perbincangan, Kamis (25/2/2016).

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.