Sukses

Ribuan Pemudik Tiba di Stasiun Tegal

Ribuan pemudik yang menumpang kereta api ekonomi dari Jakarta tiba di Stasiun Tegal, Jateng. Kedatangan mereka menandai peningkatan jumlah pemudik yang menggunakan kereta api.

Liputan6.com, Tegal: Ribuan pemudik yang menumpang kereta api ekonomi dari Jakarta menuju Stasiun Tegal, Jawa Tengah, Rabu (16/9) malam mulai berdatangan. Kedatangan mereka menandai peningkatan jumlah pemudik yang menggunakan kereta api. Menurut Kepala Stasiun Tegal, Joko Gutomo, peningkatan akan terus terjadi dan mencapai puncaknya pada Jumat dan Sabtu mendatang.

Pihak Stasiun Tegal juga telah mengerahkan kereta tambahan untuk mengantisipasi melonjaknya jumlah penumpang. Sedangkan untuk mengantisipasi tindak kejahatan, pengelola stasiun memasang kamera pengintai (CCTV). Selain itu, personel pengamanan juga ditingkatkan dengan melibatkan anggota Brimob bersenjata lengkap. Selengkapnya saksikan video berita ini.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini