Sukses

Truk Mogok di Tol Ancol, Lalu Lintas Arah Pluit Macet

Selain truk mogok, terjadi juga kecelakaan kontainer terbalik di Tol Janger arah Meruya, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Kemacetan imbas truk kembali terjadi. Kali ini truk mogok di Tol Ancol arah Pluit, Jakarta Utara. Akibatnya, terjadi antrean  panjang arah Pluit.  

"Jalan Tol Ancol macet imbas dari truck mogok KM 14.200 arah Pluit," kicau Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui akun Twitter-nya @TMCPoldaMetroJaya, yang diunggah pukul 10.27 WIB, Kamis (25/2/2016).

TMC Polda Metro Jaya menyebutkan, kondisi cuaca di Tol Ancol sekarang ini hujan ringan. Kedua arah juga tersendat pada pukul 10.15 WIB.

Sementara petugas Jasamarga menyebutkan, saat ini antrean juga terjadi dari arah Sunter menuju Ancol. Kendati, dari pantuan pihaknya arus lalu lintas relatif lancar saat ini.

"Kalau laporan kami malah arah Sunter ke Ancol yang padat, belum ada laporan kemacetan di KM 14.200," kata Dewi, petugas Jasamarga saat dihubungi Liputan6.com.

"Soal proses evakuasi truk kami juga belum dapat laporan," imbuh Dewi.

Selain truk mogok, terjadi juga kecelakaan kontainer terbalik di Tol Janger arah Meruya, Jakarta Barat. Namun saat ini proses efakuasi sudah selesai.

"Evakuasi kecelakaan di KM 06 Tol Janger arah Maruya selesai arus lalin arah Tangerang berangsur2 normal," kicau TMC Polda Metro Jaya pukul 10.21 WIB.

Genangan

Kemacetan juga terjadi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara akibat genangan air di sejumlah titik. Di antaranya di Jalan Raya Gading Kirana.  

"Banjir 40 cm di jalan raya Gading Kirana, klp Gasing Jakut," kicau TMC Polda Metro Jaya.

Genangan juga terjadi di Jalan Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Utara, atau persisnya depan KBN Cakung. Ketinggian air mencapai 30 centimeter.

Berikut titik kepadatan arus lalu lintas seperti pantauan Liputan6.com melalui TMC Polda Metro Jaya;

- Arus lalu lintas di Jalan HR Rasuna Said arah Kuningan tersendat
- Antrean kendaraan di traffic light Cendrawasih, dari Pos Pengumben padat
- Permata Hijau arah Relasi maupun sebaliknya ramai cenderung padat
- Jalan Daan Mogot traffic light Cengkareng arah Pesing padat merayap
- Tol Bitung arah Merak padat merayap     
- Tol Japek KM 4.200 Pondok Barat arah Halim padat dan cuaca hujan
- Cempakamas hujan lalin tol arah Bandara lancar
- Antrean kendaraan di GT Cimanggis Utama kedua arah lancar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini