Sukses

Ketua Fraksi PPP: Ivan Haz Sedang di BNN

Hasrul menyatakan, kini sudah mendapat kabar tentang keberadaan Ivan Haz di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota DPR dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di DPR Fany Syafriansyah atau Ivan Haz dikabarkan ditangkap polisi di kawasan Jakarta. Kabarnya, dia ditangkap lantaran diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkotika.

Setelah kabar ditangkapnya, Ivan Haz tak diketahui keberadaannya. Bahkan Ketua Fraksi PPP di DPR Hasrul Azwar sempat mengaku tak bisa berkomunikasi dengan anak salah satu mantan Wakil Presiden tersebut.

Namun, Hasrul menyatakan, kini sudah mendapat kabar tentang keberadaan Ivan Haz di Jakarta. Menurut dia, Ivan sedang menjalani pemeriksaan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Ya info yang saya dapat katanya IH (Ivan Haz) sedang di BNN‎ (Badan Narkotika Nasional)," kata Hasrul Azwar kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (24/2/2016).

Anggota Komisi III DPR itu mengatakan, jajarannya belum berencana melakukan langkah-langkah ‎pendampingan hukum terhadap kadernya tersebut. Terlebih, saat ini PPP tengah melakukan musyawarah kerja nasional (Mukernas) ke IV untuk islah dualisme kepengurusan.

"(Belum) Masih terus memantau apalagi kami masih disibuki dengan urusan Mukernas IV PPP di Mercure Ancol‎," tandas Hasrul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.