Sukses

H-6 Tol Cikampek Mulai Padat

Meski jumlah kendaraan mulai meningkat, arus lalu lintas di jalan Tol Cikampek arah Purwakarta dan Cirebon masih lancar. Jalur tol Cikampek-Cipularang sejak semalam memang mulai padat dengan kendaraan pemudik.

Liputan6.com, Cikampek: Jumlah kendaraan yang melintas di jalur Tol Cikampek, Rabu (16/9), mulai meningkat. Meskipun peningkatannya belum menunjukkan jumlah yang mencolok. Arus lalu lintas di jalan Tol Cikampek arah Purwakarta dan Cirebon masih lancar.

Dari pantauan udara, di gerbang Tol Cikampek tak terlihat antrean kendaraan. Namun, selepas pintu tol menuju Cirebon arus lalu lintas mulai padat meski tidak terjadi kemacetan. Jelang lebaran, jalur ini memang selalu menjadi simpul kemacetan. Begitu juga di Simpang Jomin. Hingga menjelang petang, masih belum terlihat antrean kendaraan di jalur ini.

Jalur tol Cikampek-Cipularang sejak semalam memang mulai padat dengan kendaraan pemudik. Hal itu dapat dilihat dari ciri-ciri kendaraan yang memuat barang di atap mobil. Antrean kendaraan mulai terjadi menjelang kilometer 19 hingga melewati batas wilayah Cibitung [baca: Tol Cikampek-Cipularang Mulai Padat]. Simak selengkapnya dalam video berita ini.(IAN/VIN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.