Sukses

VIDEO: Aparat Segel Tempat Prostitusi Berkedok Panti Pijat

Di dalam satu ruko ditemukan sejumlah wanita pemijat yang bersembunyi, bahkan saat petugas masuk sebagian menangis dan bahkan histeris

Liputan6.com, Tangerang - Pemerintah mulai mempersempit lokasi prostitusi di berbagai tempat. Di Tangerang, sejumlah panti pijat berkedok prostitusi digerebek petugas gabungan dalam sebuah operasi, Selasa petang. Sejumlah pekerja panti pijat pun histeris dan bertangisan karena tidak mau ditangkap petugas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (23/2/2016), ruko de mansion di kawasan Alam Sutra, Tangerang ini menjadi target razia puluhan petugas gabungan TNI, Polisi dan Satpol PP. Saat masuk ke dalam, petugas memeriksa 6 ruko yang membuka layanan panti pijat yang diduga menyediakan layanan esek-esek.

Benar saja, di dalam satu ruko ditemukan sejumlah wanita pemijat yang bersembunyi. Bahkan saat petugas masuk sebagian menangis dan bahkan histeris karena takut dibawa petugas.

Setelah mengamankan belasan perempuan yang berprofesi sebagai pemijat, petugas langsung menutup dengan menyegel seluruh panti pijat di ruko ini. Selain tidak punya izin, panti pijat ini juga diduga telah menyediakan layanan prostitusi.

Tindakan tegas dilakukan karena sehari sebelumnya, sejumlah panti pijat di ruko de mansion ini sudah diperintahkan untuk ditutup. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.