Sukses

Besi Penutup Gorong-gorong Underpass Pondok Indah Hilang Dicuri

Pencurian ini mengakibatkan jalan tersebut bolong. Kondisi ini membahayakan pengguna jalan.

Liputan6.com, Jakarta - 1 dari 6 besi penutup gorong-gorong di underpass Pondok Indah, hilang. Besi penutup itu diduga dicuri. Akibatnya, bagian tengah di jalan underpass arah Pondok Indal Mall itu bolong.

Traffic Management Center Polda Metro Jaya menginformasikan hal tersebut pukul 04.45 WIB, Selasa (23/2/2016) di akun Twitter-nya.

"Besi penutup gorong2 di underpass Pondok Indah hilang dicuri orang, hati-hati bila sdg melintas @luky_chan," tulis TMC Polda Metro Jaya, Jakarta.

Pengguna jalan yang kebetulan lewat di lokasi kejadian berusaha memberi tanda dengan benda seadanya. Kondisi ini membahayakan pengguna jalan.

Polisi pun meminta agar pengguna jalan berhati-hati. "Mitra Humas, Hati-hati melintas di underpass Pondok Indah Mall dikarenakan ada tutup gorong-gorong yang hilang," tulis akun Twitter Divisi Humas Polri, @DivHumasPolri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.