Sukses

Ahok: Kerja Keras Biar Karya Kita Dikenang Warga Jakarta

Ahok tidak ingin warga Jakarta tidak merasakan dampak pembangunan apapun selama 5 tahun kepemimpinannya.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok belum mau memusingkan strategi kampanye menyambut Pilkada 2017. Saat ini dia ingin bekerja dengan baik agar saat selesai masa jabatan nanti ada yang bisa dikenang oleh warga Jakarta.

"Kita kerja lebih keras supaya pas masa jabatan selesai, orang Jakarta sudah bisa mengenang kita pernah mengerjakan apa. Itu yang penting," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (22/2/2016). 

Mantan Bupati Belitung Timur itu tidak ingin warga Jakarta tidak merasakan dampak pembangunan apapun selama 5 tahun kepemimpinannya. Sehingga tidak ada yang bisa dibanggakan dan ditinggalkan untuk warga ibu kota.

"Jangan sampai dikenang jadi gubernur selesai, enggak mengerjakan apa-apa," imbuh Ahok.

Saat ini, Ahok belum juga memastikan menggunakan jalur independen atau partai untuk maju. TemanAhok yang menjadi relawan pengumpul 1 juta dukungan KTP baru bisa menembus angka 720 ribu.

Di sisi lain, beberapa partai politik sudah menyatakan minat untuk mendukungnya. Sejauh ini, baru Partai Nasdem yang mendeklarasikan dukungan untuk ayah 3 anak ini. Sisanya, baru sekadar memasukkan nama Ahok dalam daftar calon gubernur dari partai mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.