Sukses


Ini Filosofi Bersepeda dari Ketua MPR RI

Sebagai penggemar sepeda, Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan mengungkapkan bahwa dalam bersepeda ada filosofinya.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukan menjalankan tugasnya sebagai Ketua MPR, Zulkifli Hasan, hadir di JExpoKemayoran, Jakarta, Sabtu (20/2) kemarin. Kedatangan Zulkifli Hasan di tempat yang biasa digunakan untuk pameran itu adalah untuk memeriahkan JIExpoCycling 2016.

Selain Zulkifli Hasan, acara JIExpoCycling 2016 juga dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, Murdaya Poo, Sandiaga Uno, dan para penggemar olahraga sepeda. Dalam sambutan, Zulkifli Hasan memberi
apresiasi pelaksanaan acara JIExpoCycling 2106.

"Kita berharap acara ini bisa terus dilaksanakan secara rutin untuk menarik bakat baru generasi muda sehingga tak hanya sehat namun juga berprestasi" ujarnya.

Diungkapkan oleh Zulkifli Hasan pada Asian Games di Indonesia semasa Presiden Soekarno saja, Indonesia bisa meraih medali emas apalagi pada masa sekarang. Diungkapkan oleh pria yang juga menjadi Ketua Umum PAN itu bahwa dalam bersepeda ada filosofinya.

"Untuk menjaga keseimbangan kita perlu bergerak terusm," ungkap Zulkifli Hasan.

Zulkifli Hasan mengatakan dirinya juga penggemar sepeda. Kegemarannya dilakukan sejak kecil. Dirinya pada waktu itu biasa mancal sepeda sampai 20 km. " Tentu sepedanya tidak sebaik saat ini," akunya.

Dalam soal bersepeda, Zulkifli Hasan bertanya di mana di Jakarta tempat bersepeda yang nyaman dan aman, sebab bila bersepeda di kawasan GBK bila kita keliling saja maka akan membuat kebosanan. Untuk itu dirinya berharap agar di Jakarta ada tempat lain dan lagi buat bersepeda yang aman dan nyaman.

(*)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini