Sukses

Sel Penuh, Saipul Jamil Meringkuk di Lorong Tahanan

Karena banyaknya tahanan yang ada, lorong tahanan juga digunakan sebagai ruang tahanan.

Liputan6.com, Jakarta - Tersangka kasus pencabulan terhadap DS, Saipul Jamil masih mendekam di tahanan Mapolsek Kelapa Gading Jakarta Utara. Meski harus bolak balik menjalani pemeriksaan, pedangdut itu tetap kembali menginap di rutan ini.

Informasi yang dihimpun Liputan6.com, Minggu (21/2/216), ruang tahanan Mapolsek Kelapa Gading memiliki 2 blok, yaitu A dan B. Karena banyaknya tahanan yang ada, lorong tahanan juga digunakan sebagai ruang tahanan.

Setiap blok diisi oleh 7 tahanan. Sedangkan, lorong tahanan lebih luas dan bisa menampung 10 tahanan. Hanya saja, saat ini diisi oleh 6 tahanan.

"Saipul Jamil ada di lorong tahanan," kata petugas piket Polsek Kelapa Gading Aiptu Supardi di lokasi.

Setiap tahanan tidak diizinkan membawa barang apapun ke sel. Yang dibawa hanya pakaian yang melekat pada tubuhnya.

"Enggak boleh bawa apa-apa. Cuma baju tahanan saja sama celana pendek. Paling untuk salinan celana dalam dan sebagainya, sisanya tidak boleh," imbuh Supardi.

Namun, dia enggan menyebutkan kegiatan apa saja yang dilakukan mantan istri Dewi Persik itu. Yang pasti semua tahanan dirawat dengan baik.

"Ya jadi perhatian kita lah," singkat Supardi.

Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap remaja laki-laki berinisial DS. Pria 35 tahun itu kini ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk 20 hari ke depan.

Kamis 18 Februari 2016 sekitar pukul 05.30 WIB, dia ditangkap polisi di rumahnya di Jalan Gading Indah Utara VI Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dia  atas aduan seorang remaja pria yang mengaku dicabuli Saipul Jamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini