Sukses

Saipul Jamil Belum Dikunjungi Rekan Sesama Artis

Saipul Jamil baru dijenguk oleh mantan mertuanya, orangtua Virginia, dan sanak saudaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Saipul Jamil menjalani tes kesehatan di Mapolda Metro Jaya. Selesai pemeriksaan, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu sudah kembali ke ruang tahanan Mapolsek Kepala Gading.

Saipul Jamil masih terus menjalani berbagai pemeriksaan. Selain di Mapolda Metro Jaya, Ipul sempat menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Pemeriksaan kesehatan di Mapolda Metro Jaya terbilang cepat. Sabtu 20 Februari 2016 siang, dia berangkat dari Mapolsek Kelapa Gading. Malamnya, mantan suami Dewi Persik itu sudah kembali.

"Kemarin memang sempat periksa kesehatan di polda, sekarang sudah ada di sini (tahanan Polsek Kelapa Gading) lagi," kata petugas piket Polsek Kelapa Gading, Aiptu Supardi di lokasi, Minggu (21/2/2016).

Hingga kini tidak banyak keluarga atau sanak saudara yang datang menjenguk Saipul Jamil, suami almarhumah Virginia itu. Bahkan, belum ada satu pun rekan sesama artis yang datang menjenguk.

"Selama saya jaga sih belum ada yang datang," imbuh Supardi.

Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap remaja laki-laki berinisial DS. Pria 35 tahun itu kini ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk 20 hari ke depan.

Kamis 18 Februari 2016 pukul 05.30 WIB, dia ditangkap polisi di rumahnya di Jalan Gading Indah Utara VI Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara atas aduan orangtua seorang remaja pria. Saipul Jamil diduga mencabuli remaja itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini