Sukses

3 Ketegaran Saipul Jamil di Tengah Kasus Dugaan Pencabulan DS

Sejumlah ungkapan dikeluarkan Saipul Jamil atau Ipul untuk menguatkan diri menghadapi kasus dugaan pencabulan terhadap DS.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi terus mengusut kasus pencabulan yang diduga dilakukan oleh pedangdut Saipul Jamil. Tak hanya menjadikannya sebagai tersangka, petugas juga melakukan beberapa pemeriksaan atas duda dari Dewi Persik itu.

Saipul yang ditahan di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara itu dibawa ke Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Selain itu, ia juga digelandang ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani tes narkoba.

Semua pemeriksaan itu dijalani Ipul, sapaan akrabnya, dengan seksama. Di tengah prahara masalah yang membelitnya, Ipul berharap akan memberikan yang terbaik baginya. Hal itu diungkapkan dia jelang penahanan di Mapolsek Kelapa Gading.

Berikut ini ada 3 ungkapan Ipul yang dihimpun Liputan6.com, Jakarta, Minggu (21/2/2016):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagi Diuji Allah

Tersangka pencabulan anak di bawah umur Saipul Jamil meminta doa agar kasusnya cepat tuntas. Pedangdut itu diduga mencabuli remaja pria berinisial DS (17).

"Doain ya saya lagi diuji sama Allah, saya mau cek kesehatan," kata Saipul Jamil di Mapolsek Kelapa Gading saat akan dibawa ke Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan kesehatan, Sabtu 20 Februari 2016.

Duda pedangdut Dewi Perssik ini pun hanya menjawab minta didoakan setiap awak media bertanya tentang kasus dugaan pencabulan tersebut.

"Doain ya, minta doanya biar bisa menjalani," ulang Ipul.

3 dari 4 halaman

Naudzubillahmindzalik...

Pedangdut Saipul Jamil membantah dipengaruhi narkoba saat mencabuli DS, pelajar SMA yang merupakan penggemarnya.

Hal itu dikatakan Saipul usai menjalani tes narkoba di Balai Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (19/2/2016).

"Insya Allah nggak (pakai narkoba). Naudzubillahmindzalik, jangan sampai. Itu barang haram," kata pria yang akrab disapa Bang Ipul di Gedung BNN.

Ipul yang sudah ditetapkan sebagai tersangka pun meminta dukungan dan doa dari masyarakat agar tegar dan diberi kesehatan dalam menghadapi kasusnya. "Doain aja yah. Biar aku sehat, tegar, biar bisa menjalani," kata dia.

4 dari 4 halaman

Yang Terbaik untuk Saya

Pedangdut Saipul Jamil menyesali perbuatannya. Dia berniat meminta maaf langsung kepada korban DS dan seluruh masyarakat atas perbuatannya.

Duda Dewi Persik itu juga meminta agar masyarakat mau mendoakan dirinya supaya ditunjukkan jalan yang terbaik dalam menghadapi kasus yang menjeratnya.

"Doain yang terbaik untuk saya," kata Saipul saat keluar dari Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat 19 Februari 2016.

Dia mengungkapkan, sejauh ini kondisinya baik-baik saja. Namun mantan personel boyband dangdut G4UL ini enggan berkomentar lebih jauh soal kasus yang menjeratnya.

"Alhamdulillah sehat. Doain, ya," ujar Saipul Jamil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini