Sukses

Top 3: Polisi Temukan Gudang Miras di Kafe Daeng Aziz di Kalijodo

Ratusan personel tersebut diterjunkan untuk menggeledah sejumlah kafe yang di antaranya milik Daeng Aziz, pentolan Kalijodo.

Liputan6.com, Jakarta - Tim gabungan dari Polda Metro Jaya menggelar operasi pekat di lokalisasi Kalijodo, Jakarta Utara. Ratusan personel tersebut diterjunkan untuk menggeledah sejumlah kafe yang di antaranya milik Daeng Aziz, pentolan Kalijodo.

Dalam penggeledahan itu, polisi menemukan gudang miras. Tempat itu berisi penuh minuman bir yang masih terisi.

Kabar itu menjadi informasi yang paling dicari pembaca Liputan6.com sepanjang Sabtu (21/2/2016). Selain itu kabar lainnya tentang anak panah yang juga ditemukan di Kalijodo.

Berikut berita terpopuler yang dihimpun Liputan6.com, Minggu (21/2/2016):

1. Geledah Kafe Daeng Aziz di Kalijodo, Polisi Temukan Gudang Miras

Aparat gabungan polisi dan TNI mendatangi kafe milik pentolan Kalijodo Daeng Aziz (Liputan6.com/ Putu Merta Surya Putra)

Aparat gabungan dari Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya mulai menyisir semua kafe di kawasan Kalijodo, Jakarta. Salah satu kafe yang menjadi sasaran adalah Intan Cafe, yang dimiliki pentolan Kalijodo Daeng Aziz.

Pantauan Liputan6.com, Sabtu 20 Februari 2016 di lokasi, 5 wanita sempat diamankan di sana. Kelimanya langsung didata dan dites urine. Polwan yang mendata mereka menduga, mereka adalah pekerja seks komersial serta muncikari.

Polisi anti huru hara pun dikerahkan ke kafe tersebut. Mereka menjaga ketat kafe milik pentolan Kalijodo tersebut. Bukan hanya itu, polisi juga menemukan 1 gudang berisi penuh minuman bir yang masih terisi.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian mengatakan, pihaknya akan menyelidiki siapa yang memasok minuman tersebut.

[Selengkapnya baca di sini...](Selengkapnya baca di sini... "")

2. 400 Anak Panah dan 200 Kotak Kondom Ditemukan di Kalijodo

Suasana operasi pekat di Kalijodo

Puluhan senjata tajam, ratusan kotak kondom, ratusan anak panah, ribuan kaleng dan botol bir ditemukan di Kalijodo, Jakarta Utara. Barang-barang itu diamankan lewat Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) yang melibatkan ribuan aparat gabungan Polda Metro Jaya, TNI, dan Satpol PP.

"Ada sekitar 10 ribu-an bir yang kita temukan di sini (Kafe Intan), 400 anak panah yang kami duga beracun," ujar Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes Martuani Sormin di lokasi, Jakarta, Sabtu 20 Februari 2016.

Operasi Pekat yang digelar sejak pukul 04.00 WIB itu menyasar 66 kafe di kawasan Kalijodo, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Selengkapnya baca di sini...

3. Saipul Jamil: Doain Ya, Saya Lagi Diuji Sama Allah

Artis dangdut Saipul Jamil dikawal saat keluar dari ruang Labotarium BNN usai jalani tes urine di Gedung Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, (19/2). Saiful Jamil menjalani tes urine terkait kasus pencabulan. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Tersangka pencabulan anak di bawah umur Saipul Jamil meminta doa agar kasusnya cepat tuntas. Pedangdut itu diduga mencabuli remaja pria berinisial DS (17).

"Doain ya saya lagi diuji sama Allah, saya mau cek kesehatan," kata Saipul Jamil di Mapolsek Kelapa Gading saat akan dibawa ke Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan kesehatan, Sabtu 20 Februari 2016.

Duda pedangdut Dewi Perssik ini pun hanya menjawab minta didoakan setiap awak media bertanya tentang kasus dugaan pencabulan tersebut.

"Doain ya, minta doanya biar bisa menjalani," ulang Ipul.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.