Sukses

Top 3: Cerita Bujuk Rayu Saipul Jamil Kelabui Remaja Pria DS

Kabar pencabulan yang diduga dilakukan pedangdut Saipul Jamil menggegerkan publik. berita itu pun menjadi terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Saipul Jamil menjadi tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur. Saiful mengakui mencabuli remaja pria berinisial DS di kediamannya di Jalan Kelapa Puan Timur RW 12 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kabar itu menjadi informasi yang menggegerkan publik. Mereka pun penasaran atas kebenaran kabar tersebut. Berita terkait dengan Saipul Jamil akhirnya nangkring dalam urutan berita yang paling hits sepanjang Jumat 19 Februari 2016.

Kabar lainnya soal Saiful Jamil yaitu tentang penggeledahan polisi di rumah sang duda dari Dewi Persik tersebut. Dalam penggeledahan itu, polisi mengamankan sejumlah barang bukti.

Berikut 3 berita terfavorit yang dihimpun Liputan6.com, Sabtu (20/2/2016):

1. Cerita Bujuk Rayu Saipul Jamil Kelabui Remaja Pria DS

Saipul Jamil (instagram.com/saipuljamill)

Status tersangka disematkan penyidik tak lama setelah Saipul Jamil meminum teh hangat dan menyantap bubur ayam di atas meja penyidik Polsek Kelapa Gading. Dari pemeriksaan sementara yang diperoleh dari pelapor dan 3 saksi lainnya terungkap bahwa peristiwa pencabulan berawal saat Ipul, sapaan akrab Saipul, tampil di salah satu stasiun televisi.

Saat itu jarum jam sudah menunjuk pukul 01.00 WIB pada Kamis, 18 Februari. Rasa lelah menggelayut di pundak duda Dewi Persik itu selesai tampil di TV. Dia lalu memanggil korban DS dan minta tolong untuk membantu membawa barang-barang perlengkapan syuting. Alasannya kerepotan karena Saipul hanya membawa seorang asisten.

"DS nonton langsung SJ di salah satu stasiun TV. Sekitar pukul 01.00 WIB, DS diminta SJ untuk bantu beres-beres abis syuting," ujar Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya di kantornya, Jakarta Utara, Kamis 18 Februari 2016 malam.

Selengkapnya baca di sini...

2. Rumah Saipul Jamil Digeledah, Ini Barang Bukti Temuan Polisi

Kabar miring beredar menyebutkan Saipul Jamil melakukan pelecehan seksual untuk bocah 17 tahun, fans tetap memberikan dukungan.

Polisi mengggeledah rumah pedangdut Saipul Jamil di Jalan Gading Indah Utara VI Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Beberapa barang disita penyidik untuk petunjuk penyelidikan dan penyidikan.

"Ada beberapa yang disita, salah satu yang kita bawa adalah minyak pijit," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Daniel Bolly Tifaona saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (19/2/2016).

Minyak tersebut, ungkap Daniel, digunakan Ipul, sapaan Saipul Jamil, untuk memijat. "SJ ini kan saat kejadian meminta korbannya untuk memijat badannya," kata mantan Kapolres Metro Bekasi Kota ini.

Selengkapnya baca di sini...

3. Hesty 'Klepek-klepek' Ditangkap di Hotel Bersama Muncikarinya

Hesty Klepek Klepek (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Penyidik Polda Lampung menangkap pedangdut Hesty 'Klepek-klepek' terkait prostitusi online. Selain Hesty, empat muncikari dan beberapa perempuan yang menjadi objek perdagangan orang juga ditangkap.

Penangkapan dilakukan di beberapa tempat terpisah pada Jumat dinihari sekitar pukul 00.30 WIB. Hesty 'Klepek-klepek' dibekuk di sebuah kamar Hotel N di Lampung. Penyidik juga membekuk Kiki Sopian selaku muncikari Hesti.

Penangkapan juga dilakukan di Karaoke Ta. Di sini penyidik menangkap Pesta alias Berlin, seorang muncikari. Seorang 'anak asuh'-nya turut diamankan. Di tempat sama polisi juga menangkap Rian Ariesta alias Bian.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.