Sukses

Top 3: Bujuk Rayu Saipul Jamil

Ada pula berita tentang penyanyi dangdut Hesty 'Klepek-klepek' yang ditangkap polisi karena kasus prostitusi.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Saipul Jamil menjadi tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur. Saiful mengakui mencabuli remaja pria berinisial DS di kediamannya di Jalan Kelapa Puan Timur RW 12 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Status tersangka disematkan penyidik tak lama setelah pria yang kerap disapa Bang Ipul itu meminum teh hangat dan menyantap bubur ayam di atas meja penyidik Polsek Kelapa Gading. Dari pemeriksaan sementara yang diperoleh dari pelapor dan 3 saksi lainnya terungkap bahwa peristiwa pencabulan berawal saat Ipul tampil di salah satu stasiun televisi. Berita ini paling banyak dicari oleh pembaca Liputan6.com sepanjang Jumat (19/2/2016).

Ada pula berita tentang penyanyi dangdut Hesty 'Klepek-klepek' yang ditangkap Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda terkait prostitusi. Demikian pula dengan kondisi Saipul Jamil setelah ditetapkan sebagai tersangka pencabulan.

Berikut Top 3 News selengkapnya:

1. Cerita Bujuk Rayu Saipul Jamil Kelabui Remaja Pria DS

Saipul Jamil (Liputan6.com/Johan Tallo)

Polisi telah memeriksa 3 saksi terkait peristiwa pencabulan yang dilakukan pedangdut Saiful Jamil. Saksi itu menuturkan pencabulan berawal saat Ipul tampil di salah satu stasiun televisi.

Saat itu jarum jam sudah menunjuk pukul 01.00 WIB pada Kamis, 18 Februari. Rasa lelah menggelayut di pundak duda Dewi Persik itu selesai tampil di TV. Dia lalu memanggil korban DS dan minta tolong untuk membantu membawa barang-barang perlengkapan syuting. Alasannya kerepotan karena Saipul hanya membawa seorang asisten.

"DS nonton langsung SJ di salah satu stasiun TV. Sekitar pukul 01.00 WIB, DS, diminta SJ untuk bantunya beres-beres abis syuting," ujar Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya di kantornya, Jakarta Utara, Kamis, 18 Februari 2016 malam.

Ia menuturkan DS pun menuruti perintah Saipul lantaran sudah mengenal pria tersebut sejak akhir Januari 2016. Saat itu DS mendatangi Saipul dan mengaku sebagai penggemarnya. Dalam pertemuan untuk yang pertama kalinya itu Saipul mengajak DS untuk main ke rumahnya. DS menolak.

Selengkapnya...

2. Hesty 'Klepek-klepek' Ditangkap di Hotel Bersama Muncikarinya

Penyanyi dangdut Hesty 'Klepek-Klepek' saat melakukan sesi foto di kawasan Senayan, Jakarta, 17 Desember 2014. Pedangdut bernama asli Hesty Aryatura itu diringkus jajaran Polda Lampung di salah satu hotel di Bandar Lampung. (Liputan6.com/Faisal R Syam)
Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung mengungkap praktik prostitusi yang melibatkan artis. Kali ini terjadi pada pedangdut Hesty 'Klepek-klepek'.

Kabar penangkapan tersebut dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Sulistyaningsih saat dikonfirmasi Liputan6.com, Jumat (19/2/2016).

"Penangkapan dinihari tadi sekitar pukul 00.30 WIB, oleh tim Subdit 4 Renakta, Ditreskrimum Polda Lampung," kata Sulistyaningsih.

Selengkapnya...

3. Saipul Jamil Menyesal dan Stres

Saipul Jamil (instagram.com/saipuljamill)

Pedangdut Saipul Jamil stres setelah ditetapkan sebagai tersangka dugaan pencabulan terhadap seorang remaja laki-laki. Pernyataan itu dilontarkan duda Dewi Persik itu di sela-sela pemeriksaan yang dilakukan penyidik Polsek Kelapa Gading.

Ia diperiksa sejak pukul 18.30 WIB sampai pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Laki-laki yang karib disapa Ipul itu juga mengaku menyesali perbuatannya.

"Menyesal dia. Stres juga dia (Saipul). Mikir kontrak pekerjaan juga," kata kuasa hukum Saipul, Hendrayanto saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (19/2/2016).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.