Sukses

Ruhut: Lucunya Farhat Abbas-Ahmad Dhani Jadi Cagub DKI

Bagi Ruhut tidak ada yang pantas jadi Gubernur DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul tak ambil pusing Farhat Abbas yang ikut-ikutan ingin mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta. Padahal, Demokrat saat ini belum memutuskan akan mendukung salah satu figur yang akan di‎usungnya.

Ruhut juga mengomentari perseteruan Farhat Abbas dan Ahmad Dhani. Bagi dia tidak ada yang pantas jadi Gubernur DKI Jakarta.

"Lucu lah, kan satu, 'Saya lah jadi yang pantes jadi gubernurnya'. Satunya, 'Saya dan dia wakilnya karena ini itu'. Kita tahu setiap hari Farhat dan Dhani berantem terus kan," kata Ruhut Sitompul di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (19/2/2016).

Anggota Komisi III DPR inipun mengaku tak habis pikir apa yang direncanakan Farhat Abbas dan pentolan grup band Dewa 19 ini. Mereka menyatakan keinginannya ‎untuk menjadi Gubernur DKI hingga mencari dukungan ke tempat hiburan Kalijodo yang sebentar lagi akan digusur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

‎"Nah, dalam hati gua siapa yang milih kalian? ‎Ramai Kalijodo semua sibuk ke sana, kan yang kadang-kadang yang saya lihat yang ramai di Kalijodo ini lucu-lucu juga ini. " seloroh Ruhut.

Oleh karena itu, Ruhut pun berpesan kepada Farhat Abbas dan Ahmad Dhani, jika berpolitik itu tidak boleh main-main. Apalagi ‎ingin mencalonkan diri menjadi gubernur di wilayah Ibu Kota.

"Enggak boleh ini Gubernur DKI jangan dibikin main-main kita harus serius.‎ Ini barometer, miniaturnya Republik Indonesia DKI ini. Jadi semua calon itu harus baik dan rakyat tau siapa yang terbaik," tandas Ruhut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.