Sukses

Saipul Jamil: Doakan yang Terbaik untuk Saya

Saipul Jamil berharap diberikan kekuatan dalam menghadapi kasus yang menjeratnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Saipul Jamil menyesali perbuatannya. Dia berniat meminta maaf langsung kepada korban DS dan seluruh masyarakat atas perbuatannya.

Duda Dewi Persik itu juga meminta agar masyarakat mau mendoakan dirinya supaya ditunjukkan jalan yang terbaik dalam menghadapi kasus yang menjeratnya.

"Doain yang terbaik untuk saya," kata Saipul saat keluar dari Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016).

Dia mengungkapkan, sejauh ini kondisinya baik-baik saja. Namun mantan personel boyband dangdut G4UL ini enggan berkomentar lebih jauh soal kasus yang menjeratnya.

"Alhamdulillah sehat. Doain, ya," ujar Saipul Jamil.

Saipul Jamil dibawa penyidik Polsek Kelapa Gading ke BNN untuk cek darah dan urine. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan apakah dia dalam pengaruh narkotika.

Saipul keluar dari Polsek Kelapa Gading sekitar pukul 11.40 WIB. "Iya dicek darah. Dicek semuanya. Ini buat kepentingan penyidikan aja katanya," ujar kuasa hukum Saipul Jamil, Hendrayanto saat dihubungi Liputan6.com.

Sejauh ini, kata Hendra, Saipul mengaku tidak menggunakan narkotika. Namun harus dipastikan kembali melalui tes yang akan dilakukan. "Tidak ya dia nggak pakai. Ya kita buktikan saja nanti lewat tesnya," tutur Hendrayanto.

Saipul Jamil sempat melakukan salat Jumat sebelum menjalani rangkaian tes di BNN. "Belum pakai baju tahanan. Masih baju koko," kata Hendrayanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini