Sukses

BMKG: Siang hingga Malam Nanti Jabodetabek Diguyur Hujan

Hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan mengguyur Jabodetabek siang hingga malam.

Liputan6.com, Jakarta - Menurut prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) serta Kepulauan Seribu pagi ini diprediksi cenderung berawan. Kendati, wilayah Kepulauan Seribu diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Siang harinya, hujan dengan intensitas ringan diprediksi akan turun di wilayah Jabodetabek serta Kepulauan Seribu. Namun, wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat serta Jakarta Barat masih sama seperti kondisi pagi ini yakni berawan.

Adapun kondisi cuaca untuk malam hari nanti, BMKG memprediksi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang masih akan mendominasi wilayah Jabodetabek. Kendati, wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara serta Jakarta Pusat akan digelayuti awan.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Jumat (19/2/2016):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Utara Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Berawan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Timur Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Barat Berawan Berawan Hujan Ringan
Depok Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Tangerang Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bekasi Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.