Sukses

Top 3: Pengakuan Saipul Jamil yang Mengagetkan Itu

Berdasarkan laporan kepolisian, korban yang mengaku diperlakukan tidak senonoh oleh mantan suami Dewi Persik itu hanya satu.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Saipul Jamil mengakui perbuatannya telah mencabuli remaja pria berinisial DS di kediamannya di Jalan Kelapa Puan Timur RW 12 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kabar ini langsung menjadi berita yang paling banyak dibaca sepanjang Kamis kemarin.

Disusul oleh berita terkait lainnya, yaitu pengakuan Saipul Jamil bahwa dia mengaku khilaf saat melakukan perbuatan tersebut. Demikian pula dengan cerita pihak kepolisian tentang respons yang ditunjukkan Saipul Jamil saat dijemput polisi di kediamannya.

Top 3 News Selengkapnya:

1. Saipul Jamil Akui Lecehkan Remaja DS

Pedangdut Saipul Jamil tersandung dugaan pencabulan, hingga Pasha diberi kepercayaan memimpin upacara apel di kantor Walikota Palu.

Pedangdut Saipul Jamil mengakui perbuatannya telah mencabuli remaja pria berinisial DS di kediamannya di Jalan Kelapa Puan Timur RW 12 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pengakuan Saipul itu diutarakan saat menjalani pemeriksaan sebagai terlapor di Polsek Kelapa Gading.

Hal itu diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona ketika dikonfirmasi. "(Saipul Jamil) Mengaku, dia mengaku. Iya, iya (mengaku mencabuli DS)," ujar Daniel ketika dihubungi, Kamis (18/2/2016).

Daniel mengatakan, berdasarkan laporan kepolisian, korban yang mengaku diperlakukan tidak senonoh oleh mantan suami Dewi Persik itu hanya satu. Ia mengatakan, anggotanya hingga kini masih melakukan pemeriksaan mendalam kepada Bang Ipul, sapaan akrab Saipul Jamil.

Selengkapnya...

2. Saipul Jamil: Saya Khilaf...

Mantan suami Dewi Persik ini menganggap bahwa Danang-lah yang pantas menjadi juara dan mengantongi hadiah Rp 150 juta berikut satu mobil.

Pedangdut Saipul Jamil masih berada di salah satu ruang pemeriksaan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dia meminta kepada penyidik diperiksa usai azan Magrib lantaran dirinya mengaku sedang berpuasa.

"Saya sedang puasa," kata sumber yang enggan disebutkan namanya mengikuti ucapan Saipul Jamil di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

Kemudian salah satu penyidik bertanya kepada Saipul. Penyidik bertanya bukan dalam pemeriksaan melainkan perbincangan. Lantaran Ipul mengaku masih lemas dan belum siap diperiksa.

Selengkapnya...

3. Dijemput Polisi, Ini Respons Saipul Jamil

Saipul Jamil. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Penyidik Polres Metro Jakarta Utara membawa paksa pedangdut Saipul Jamil. Duda Dewi Persik ini diduga mencabuli seorang remaja pria.

Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Daniel Bolly Tifaona mengatakan, penangkapan Ipul, sapaan Saipul Jamil, dilakukan Kamis (18/2/2016), sekitar pukul 05.30 WIB.

Ipul diboyong tanpa diborgol aparat dan dikawal beberapa penyidik. Ditemui di Polsek Metro Kelapa Gading, Polrestro Jakarta Utara, Ipul tidak banyak berkomentar.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini