Sukses

Cari Barang Bukti, Polisi Geledah Rumah Saipul Jamil

Saipul masih menjalani pemeriksaan di lantai 2 Mapolsek Kelapa Gading.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Reskrim Polsek Kelapa Gading mendatangi rumah pedangdut Saipul Jamil di Jalan Gading Indah Utara VI Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya mengatakan, penyidik menyambangi rumah mantan suami Dewi Persik itu untuk mencari barang bukti lainnya terkait kasus dugaan pencabulan terhadap DS (17).


"Ya ini penyidik mau jalan geledah rumah yang bersangkutan. Geledah untuk cari barang bukti terkait," kata Kompol Ari di kantornya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

Saipul masih menjalani pemeriksaan di lantai 2 Mapolsek Kelapa Gading. Saipul juga sudah didampingi seorang pengacara. "Masih diperiksa. Ada pengacaranya," ujar Ari.

Sampai saat ini pihaknya telah memerika 3 orang saksi lainnya, yaitu berinisial AR dan AM selaku asisten, serta EN selaku pembantu rumah tangga Saipul Jamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini