Sukses

Top 3: Kronologi Penangkapan Saipul Jamil Paling Dicari

Orangtua korban memergoki Saipul Jamil tengah melakukan pelecehan seksual terhadap anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Saipul Jamil ditangkap polisi. Duda Dewi Persik itu dijemput di apartemennya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pukul 05.30 WIB.

Keterangan polisi menyebutkan, sekitar pukul 04.00 WIB, Kamis (18/2/2016), telah terjadi tindak pidana perbuatan asusila bertempat di Jalan Kelapa Puan Timur Rw 12 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakut. Pelakunya disebutkan artis Saipul Jamil. Korbannya adalah dua pelajar laki-laki, berusia 16 tahun. Berita ini paling banyak dicari oleh pembaca Liputan6.com sepanjang hari ini.

Disusul berita tentang pengosongan kawasan prostitusi Kalijodo. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hari ini mengirim surat peringatan pertama (SP 1) kepada warga Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara. Demikian pula dengan cerita tentang orangtua korban yang memergoki putranya dilecehkan oleh pedangdut Saiful jamil.

Berikut Top 3 News selengkapnya:


1. Kronologi Penangkapan Saipul Jamil

 

Saiful Jamil  (Via: twitter.com/saipul_jamil)

 
Polisi menyebutkan, sekitar pukul 04.00 WIB, Kamis (18/2/2016), telah terjadi tindak pidana perbuatan asusila bertempat di Jalan Kelapa Puan Timur Rw 12 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakut. Pelakunya disebutkan artis Saipul Jamil.

Korbannya adalah dua pelajar laki-laki, berusia 16 tahun.

Peristiwa ini diketahui setelah korban pada pukul 04.00 WIB, Kamis pagi tadi, menelepon orang tuanya bahwa pelaku telah berbuat oral seks terhadap korban.

Mendengar kabar tersebut, orangtua korban langsung datang ke rumah pelaku dan melihat pelaku sedang berbuat oral seks. Atas kejadian itu, orangtua korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kelapa Gading guna proses hukum lebih lanjut.

Selengkapnya...

2. Sepi dan Botol Bir Kosong Hiasi Kalijodo Pagi Ini

 

Kalijodo, Jakarta Utara, masih sepi, Kamis (18/2/2016) pagi.


Pagi ini Kalijodo lengang. Mayoritas kafe dan warung yang berjejer di kawasan itu tutup. Hanya ada botol-botol bir dan awak media yang meramaikan Kalijodo.

Ya, meski puluhan kafe di Kalijodo sudah tak beroperasi sejak Rabu, 17 Februari 2016, masih saja terlihat botol-botol bir kosong di sepanjang jalan.

Seorang pemilik warung bernama Wati langsung menyingkirkan 2 botol bir kosong begitu melihat kehadiran awak media. Dia lalu membuangnya ke tong sampah.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hari ini mengirim surat peringatan pertama (SP 1) kepada warga Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara. Surat ini merupakan imbauan kepada warga Kalijodo untuk mengosongkan dan membongkar sendiri rumah mereka.

Meski demikian, beberapa warga masih belum mendengar rencana Ahok tersebut, termasuk Wati.

Selengkapnya...

3. Orangtua Korban Pergoki Saipul Jamil Lakukan Pelecehan

Pedangdut Saipul Jamil tersandung dugaan pencabulan, hingga Pasha diberi kepercayaan memimpin upacara apel di kantor Walikota Palu.

 
Pedangdut Saipul Jamil (45) kembali berurusan dengan polisi. Kali ini, dia dilaporkan 2 bocah laki-laki yang mengaku diperlakukan tidak senonoh olehnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal membenarkan petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Kelapa Gading telah menerima laporan tersebut.

"Ada laporan dugaan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak di lokasi kejadian Kelapa Gading, hari ini pukul 04.00 WIB. (Pelapor) Seorang anak laki-laki berinisial DS, pelaku yang dilaporkan berinisial SJ," Iqbal menjelaskan ketika dihubungi, Kamis (18/2/2016).

Menurut dia, berdasarkan laporan, korban pertama kali bertemu duda Dewi Persik itu di sebuah acara musik dangdut sekitar 2 atau 3 minggu lalu.

DS yang sudah 3 kali menonton acara tersebut disuruh mendatangi rumah Bang Ipul, panggilan akrab Saipul Jamil. Dia juga disuruh memijat tubuh Ipul. Tak sampai di situ, Ipul pun meminta DS melakukan perbuatan layaknya suami istri.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini