Sukses

Menjadi Pahlawan itu Mudah, Semudah Menggerakkan Jari!

Ayo, jadi pahlawan hanya dengan jari kita!

Liputan6.com, Jakarta Transaksi perdagangan di Indonesia didominasi oleh para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM). Para pelaku UKM di Indonesia ini jumlahnya sangat banyak. Mereka berbisnis UKM ini tak hanya untuk mendapatkan penghasilan saja, namun untuk mengembangkan passion atau hobi mereka. Para pelaku UKM ini pun kini sudah semakin kreatif, tak hanya melalui offline saja, namun sudah banyak yang sudah melirik dunia online.

Situs jual beli online mudah dan terpercaya Bukalapak berkomitmen menyediakan wadah khusus kepada para pelaku bisnis UKM, untuk berjualan dan menemukan para pelanggannya di Bukalapak. Hingga saat ini sudah 500.000 pelapak yang berasal dari banyak UKM di Indonesia. Sehingga dengan berbelanja di Bukalapak, otomatis kamu bisa menjadi pahlawan bagi mereka karena bisa menambah penghasilan mereka. Kamu bisa membangkitkan harapan kecil bagi para pemilik usaha kecil ini.

Sebagai apresiasi kepada kamu selaku pahlawan bagi para UKM ini, Bukalapak memberikan voucher pahlawan yang bisa didapatkan secara gratis. Voucher pahlawan ini memiliki kode tertentu dan bernilai potongan harga untuk barang-barang yang ada di Bukalapak. Uniknya, kode voucher Pahlawan ini bisa kamu temukan di tempat-tempat tertentu di sekitar tempat tinggalmu. Mungkin saja saat kamu jalan-jalan, kamu menemukan kode voucher ini, bisa saja saat di transjakarta, commuter line, jembatan penyebrangan, pesawat di bandara, atau lift perkantoran.

Tak hanya di Jakarta, kode voucher tersebut juga bisa kamu temukan di Bandung dan Surabaya. Untuk info lengkap tentang cara penggunaan voucher bisa kamu lihat di sini.

Ketika kamu sudah menemukan kode voucher tersebut, segera daftarkan dirimu di Bukalapak dan ikuti cara pemakaiannya di sini. Kode voucher Pahlawan bisa kamu gunakan untuk belanja barang apa saja yang ada di Bukalapak. Mudah sekali!

Jadi jangan ragu, kita tetap bisa kok menjadi pahlawan dengan mudah, hanya dengan jari kita, untuk para pelaku UKM ini. Ayo Belanja dan jadilah pahlawan bagi lebih dari 500.000 UKM pilihan, hanya di Bukalapak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini