Sukses

Asyik Memadu Kasih, Sejoli Ditodong Kawanan Preman di KBT

Kelompok penodong tersebut mengaku menguasai wilayah Kabal Banjir Timur (KBT) Cakung.

Liputan6.com, Jakarta - Sejoli JI dan SDP yang sedang memadu kasih di kawasan Kanal Banjir Timur (KBT), Cakung, Jakarta Timur ditodong kawanan preman. Dia harus merelakan uangnya dirampas karena diancam dengan balok dan akan dihabisi.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu, 17 Februari 2017 sekitar pukul 21.00 WIB. JI dan SDP yang sedang asyik berduaan tiba-tiba didatangi 5 laki-laki yang dikenal. Mereka membawa balok sambil meminta sejumlah uang.

"Mereka mengaku sebagai penguasa KBT, setelah itu meminta uang kepada korban dan dikasih Rp 50 ribu. Tapi minta ditambah dan mengancam akan membawa korban ke Kapten-nya," kata Kasubag Humas Polrestro Jakarta Timur Kompol Husaima, Kamis (18/2/2016).

Tak lama kemudian, datanglah Amirudin yang mengaku sebagai Kapten di kawasan itu. Amirudin lalu menggeledah barang-barang yang dibawa JI dan SDP. Akhirnya, ditemukan dompet Joko berisi uang Rp 150 ribu.

"Uang itu diambil semua oleh pelaku dan pergi meninggalkan korban," imbuh Husaima.

Setelah kejadian itu, JI dan SDP melapor ke Mapolsek Cakung. Tak lama kemudian, petugas melakukan pencarian terhadap pelaku.

"Petugas berhasil menangkap Amirudin yang disebut sebagai Kapten. Sedangkan 5 lainnya masih dalam pengejaran," ujar Husaima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini