Sukses

JK Temui Dubes Pakistan untuk RI dan Lantik Dewan Masjid Hari Ini

Pertemuan berlangsung pada pukul 15.00 WIB di kantor Wakil Presiden, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Jusuf Kalla akan bertemu Duta Besar Pakistan untuk Indonesia Mohammad Aqil Nadeem. Pertemuan berlangsung pada pukul 15.00 WIB di kantor Wakil Presiden, Jakarta.

"Menerima Duta Besar dan Wakil Duta Besar Pakistan untuk Indonesia," seperti dikutip dari laman Wapresri.go.id, Kamis (18/1/2016).

Selain itu, pria yang karib disapa JK tersebut juga dijadwalkan menghadiri pelantikan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi DKI Jakarta. Acara berlangsung di Balai Kota DKI Jakarta pada pukul 14.00 WIB.

Sementara pagi ini, pria berkacamata tersebut menerima kedatangan sejumlah menteri. Seperti Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, dan Menteri BUMN Rini Soemarno.

Lalu Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Kepala Eksekutif Lembaga Penjamin Simpanan, dan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia. Pertemuan tersebut dijadwalkan berlangsung pada pukul 10.00 WIB.

Sementara pada pukul 16.00 WIB, JK menerima Special Representative of the United Nation Secretary General on Violence Againts Children bersama UNICEF Representative for Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini