Sukses

VIDEO: Eks Anggota TNI di Medan Rampok Minimarket Terekam CCTV

Minimarket yang dirampok hanya berjarak 100 meter dari Mapolresta Medan, Sumatera Utara.

Liputan6.com, Medan - Aksi kawanan perampok di sebuah minimarket di Jalan Sutomo Medan, Sumatera Utara, terekam kamera pengintai atau CCTV, Rabu dini hari. Mereka beraksi saat minimarket tutup, dengan memecahkan lampu dan mendobrak pintu terlebih dulu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (18/2/2016), dalam aksinya, 4 pelaku berpenutup kepala menggasak semua barang yang ada di dalam minimarket tersebut. Aksi mereka diketahui polisi.

Baku tembak pun sempat terjadi antara petugas dan pelaku yang berusaha kabur. 1 di antara 2 tersangka dilumpuhkan dengan timah panas polisi. Sedangkan tersangka lainnya melarikan diri. Diduga pelaku lebih dari 4 orang.

Kepada petugas, pelaku mengaku telah 25 kali merampok sejumlah minimarket yang ada di Kota Medan. Saat ini polisi masih memburu tersangka lain yang identitasnya telah diketahui, termasuk mantan anggota TNI berpangkat Pratu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.