Sukses

VIDEO: Razia Narkoba di Jakpus, Anggota TNI dan Polri Ditangkap

Tim dari Polres Metro Jakarta Pusat dibantu TNI menggeledah satu per satu rumah indekos di kawasan Jalan Kebon Sayur, Sawah Besar.

Liputan6.com, Jakarta - Genderang perang terhadap peredaran narkoba yang ditabuh kepolisian, ternyata tak menyurutkan para pemakai maupun para pengedar. Terbukti, razia di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, menjaring belasan orang pengguna dan pengedar narkoba.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (17/2/2016), di bawah pengawalan ketat aparat bersenjata lengkap, tim dari Polres Metro Jakarta Pusat dibantu TNI, menggeledah satu per satu rumah indekos di kawasan Jalan Kebon Sayur, Sawah Besar. Bahkan, tim tak segan membuka paksa pintu rumah-rumah indekos yang sengaja dikunci.

Dari salah satu kamar, tim gabungan menangkap seorang anggota TNI. Ia tak berkutik saat tim mendapati barang bukti narkoba jenis sabu, sepucuk senjata api, dan uang puluhan juta rupiah yang diduga hasil dari penjualan narkoba.

Di lokasi lain, tim juga kembali menemukan narkoba jenis sabu, alat hisap, ganja kering, senjata tajam, serta uang senilai jutaan rupiah.

Dari razia di beberapa tempat itu, tim mengamankan 18 pemakai dan pengedar. Dua di antaranya anggota TNI dan Polri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.