Sukses

Pulang dari RSCM, Jessica Tak Langsung ke Rutan Polda Tapi...

Tiba di Mapolda Metro Jaya, Jessica berjalan dengan santai mengikuti langkah polisi yang mengawalnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso (27) akhirnya kembali ke Polda Metro Jaya usai menginap hampir sepekan di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat. Namun, setibanya di Polda Metro Jaya, Jessica tak langsung dikembalikan ruang tahanannya melainkan harus menjalani pemeriksaan penyidik.

Pukul 19.50 WIB, perempuan berparas oriental itu keluar dari mobil Toyota Kijang Innova hitam milik polisi diapit dua polisi wanita (polwan). Pantauan Liputan6.com, Senin (16/2/2016) di Mapolda Metro Jaya, Jessica mengenakan pakaian abu-abu dan celana putih dengan rambut dikuncir kuda.

Meski tak menyapa seperti saat berstatus saksi, bungsu dari 3 bersaudara itu terlihat tak berusaha menutupi wajahnya dari sorotan kamera wartawan. Ia berjalan dengan santai mengikuti langkah polisi yang mengawalnya.

Ia terlihat menjinjing kantung besar berisi pakaian dan perlengkapannya selama menghuni 'hotel prodeo'. Beberapa wartawan menyapanya namun Jessica menutup rapat-rapat bibirnnya, "Mbak Jessica, apa kabar?"

Perwira Unit I Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKP Hendro lalu mengimbau wartawan agar tertib mengambil gambar, tak saling dorong seperti sebelumnya.

"Wartawan yang tertib ya supaya semuanya dapat gambar. Kami kasih kesempatan ambil gambar," kata Hendro.

Setelah melewati lorong Gedung Ditreskrimum, Jessica tak langsung digiring ke arah rutan, melainkan ke ruang penyidik di lantai dua gedung. Polisi kemudian melanjutkan kembali pemeriksaan atas Jessica.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.