Sukses

Top 3: Ahok Tertawakan Ahmad Dhani Datangi Kalijodo

Ahok menanggapi santai langkah Ahmad Dhani yang mengunjungi warga Kalijodo.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menanggapi santai langkah calon gubernur dari PKB, Ahmad Dhani, yang bertemu dengan warga Kalijodo, Jakarta Utara. Bahkan Ahok tertawa dengan aksi sang musisi tersebut.

Berita ini menjadi informasi terfavorit hingga petang ini. Kabar lainnya yang tak kalah menarik perhatian pembaca datang dari banjir di tol Cikampek.

Hujan yang mengguyur Jabodetabek pada Minggu 14 Februari 2016, telah membuat jalan di tol Cikampek KM 34 terendam air hingga mencapai 30 cm. Akibatnya, lalu lintas tersebut menjadi macet.

Bagaimana ulasannya? Berikut 3 berita paling hits yang dihimpun Liputan6.com, Senin (15/2/2016):

1. Ahok Tertawakan Ahmad Dhani Datangi Kalijodo

Ahok (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memilih absen dan meminta Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian untuk menemui warga Kalijodo, Jakarta Utara. Pertemuan ini untuk berbicara lebih dalam kepada warga dan tokoh masyarakat di pusat prostitusi itu terkait penertiban.

Pria yang biasa disapa Ahok itu memilih tetap di Balai Kota dan tidak ikut dalam pertemuan itu. Dia memilih menghindari kemungkinan kericuhan yang muncul karena kehadirannya.

Ahok pun santai saja menanggapi rencana Dhani menemui warga Kalijodo. Suami Veronica Tan itu tidak mau ambil pusing.

"Enggak apa-apalah, Ahmad Dhani mah gampanglah. Yang penting Nikita Mirzani dukung gua daripada dia, gitu aja," ucap Ahok sambil tertawa.

Selengkapnya baca di sini...

2. Tol Cikampek Km 34 Banjir 30 Cm, Lalu Lintas Macet

 Banjir di Tol Cibatu Karawang membuat lalu lintas tersendat. (@febrynartisandi)

Hujan yang mengguyur wilayah Jabodebatek telah membuat jalan di tol Cikampek, tepatnya di ruas tol Kawasan Industri Cibatu, Cikarang terendam banjir. Ketinggian air mencapai 20-30 centimeter.

"Baru saja melintas genangan air di Tol Cibatu Cikarang, masih cukup tinggi," cuit @febrynartisandi yang dikutip Liputan6.com, Jakarta, Minggu 14 Februari 2016.

Akibat banjir tersebut, lalu lintas di tol itu menjadi macet. Bahkan kendaraan yang nekat menerobos banjir terlihat mogok.

Selengkapnya baca di sini...

3. Debat Capres Partai Republik Memanas, Donald Trump 'Ngamuk'

Debat Capres AS Partai Republik Memanas, Donald Trump 'Ngamuk' (Reuters)

Rona wajah Donald Trump memerah. Raut mukanya penuh emosi, melontarkan ketidaksukaan kepada lawannya, Jeb Bush dan Ted Cruz, saat debat yang berlangsung pada Sabtu 13 Februari 2016.

Tak jarang Trump berteriak dan menunjukkan kalimat penuh hinaan kepada keduanya. Ini adalah debat paling panas sepanjang sejarah partai berlambang gajah itu.

Miliuner asal New York itu datang ke debat yang disiarkan di CBS dengan semangat baru setelah menang di Primary negara bagian New Hampshire pada Selasa lalu.

Dengan kepercayaan diri yang tinggi, Trump menjawab seluruh pertanyaan moderator dengan cara yang kontroversial. Menginterupsi pihak lawan. Berulang kali ayah dari Ivanka itu mengatakan kandidat lain pembohong.

Selengkapnya baca di sini... 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini