Sukses

Dua Jenazah Korban Musibah Nomad Dipulangkan

Jenazah Fikri dan Sri Hardi, korban kecelakaan pesawat Nomad TNI AL dibawa pulang ke kampung halaman di Lombok Timur, NTB. Pemulangan jenazah dengan menumpang pesawat komersial.

Liputan6.com, Tarakan: Dua jenazah korban tewas dalam kecelakaan pesawat Nomad milik TNI Angkatan Laut dibawa ke kampung halaman di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, Rabu (9/9), untuk dimakamkan. Jenazah Fikri dan Sri Hardi diterbangkan dengan menggunakan pesawat komersial.

Jasad Fikri dan Sri sempat disemayamkan di kargo Bandar Udara Juwata, Tarakan, Kalimantan Timur, sekitar satu jam. Seorang anggota TNI AL ikut mengantar pemulangan jenazah. Dengan dipulangkannya Sri dan Fikri, maka seluruh jenazah sudah diserahkan kepada keluarga.

Sebelumnya jenazah Muslimin dimakamkan keluarganya di Tarakan. Sementara jasad Yakop Ngoyang dimakamkan di Kabupaten Bulungan, Kaltim [baca: Keluarga Terima Jenazah Korban Musibah Nomad].

Sedangkan sejumlah korban selamat yang mengalami luka dirawat di Rumah Sakit TNI Al Tarakan. Di antaranya, pilot Letnan Satu (Lettu) Erwin dan kpilot Lettu Syaiful, teknisi Sersan Mayor (Serma) Sadikin, serta penumpang sipil, Muhaimin. Kabar terbaru menyebutkan, Muhib, salah satu penumpang sipil yang cedera, telah tewas. Simak selengkapnya di video.(AIS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini