Sukses

Terserempet Truk di Pancoran, 1 Penumpang Go-Jek Tewas

Sementara pengemudi Go-Jek mengalami luka-luka.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan terjadi di turunan flyover Pancoran, Jakarta Selatan, pagi tadi. Kecelakaan ini melibatkan pengemudi ojek berbasis online Go-Jek.

"Benar ada kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor dengan truk di flyover Pancoran," ucap Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya ‎AKB Budiyanto saat dikonfirmasi, Jakarta, Senin (15/2/2016).

Pada kecelakaan tersebut, kata dia, penumpang Go-Jek tewas di lokasi kejadian. Sementara pengemudinya mengalami luka-luka.

"Yang meninggal dunia itu penumpangnya, perempuan. Kami belum mendapat data lengkapnya," tutur Budiyanto.

Kecelakaan tersebut diduga berawal dari terserempetnya pengemudi Go-Jek oleh truk yang tengah melintas. Kasus tersebut masih ditangani aparat Ditlantas Polda Metro Jaya.

"09.33 Kecelakaan di turunan fly over Pancoran, masih dalam penanganan petugas #Polri #Lalin padat," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro seperti dikutip Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.