Sukses

VIDEO: Ini Motif Ayah Bunuh 2 Anak Kandung di Pangkal Pinang

Firman membunuh keduanya karena ketahuan memperkosa anak perempuannya.

Liputan6.com, Bangka Belitung - Firman, warga Pangkal Pinang, Bangka Belitung menjadi tersangka pemerkosa dan pembunuh 2 anak kandungnya. Perbuatan Firman terungkap setelah polisi mengautopsi kedua korban Fauziah dan Fazril.

Menurut pengakuannya pada polisi, Firman membunuh kedua anaknya karena perbuatannya memperkosa anak perempuannya diketahui anak lekakinya. Menghilangkan jejak, kedua anaknya itu pun dibunuh.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (15/2/2016), kasus ini mengundang perhatian psikolog anak Seto Mulyadi. Pria yang akrab disapa Kak Seto bersama tim mendatangi Polres Kota Pangkal Pinang untuk menemui pelaku.

Tak banyak yang diungkap dari kunjungan itu, tetapi Kak Seto akan memberikan perlindungan kepada anak sulung pelaku yang saat ini mengalami trauma atas kejadian yang menimpa kedua adiknya.

Firman sempat membantah membunuh 2 anaknya. Bahkan dia sempat mengelabui tetangganya dengan menyebut sang anak pingsan di dalam rumah. Belakangan terungkap kedua anaknya sudah tidak bernyawa dan Firmanlah yang membunuh anak kandungnya sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.