Sukses

Atap Pintu Tol Cikunir Bekasi Roboh, Lalin Tol JORR Dialihkan

Gerbang Tol Cikunir II arah Tol JORR ditutup sementara. Lalu Lintas dialihkan menuju Halim atau Tol Dalam Kota.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras disertai angin kencang menerpa Jakarta dan wilayah sekitar. Selain menimbulkan genangan di beberapa kawasan termasuk sejumlah ruas jalan tol, hujan deras disertai angin kencang ini merobohkan atap Gardu Tol Cikunir II, Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Liputan6.com, Minggu (14/2/2016), gardu tol yang roboh tersebut arah Cikampek menuju Jatiasih-Pasar Rebo masuk Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR). Lalu lintas menuju Tol JORR kemudian dialihkan ke Tol Dalam Kota.

Pihak Jasa Marga melalui akun Twitter ‏@PTJASAMARGA, juga menginformasikan kejadian tersebut. "#Tol_Japek GT Cikunir 2 arah JORR DITUTUP SEMENTARA lalu lintas DIALIHKAN SEMENTARA ke Halim."


Melalui sosial media, Twitter netizen melaporkan gerbang tol Cikunir ambruk!

Pun demikian TMC Polda Metro Jaya. "Gardu Tol Cikunir 2 ambruk, sementara Tol Bekasi Barat arah ke Kp. Rambutan dialihkan ke Halim," tweet ‏@TMCPoldaMetro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.