Sukses

Dua Gudang Kayu Ludes Terbakar

Dua gudang penyimpanan kayu dan bahan bangunan di Pontianak, Kalbar ludes terbakar. Ribuan kubik kayu olahan ludes terbakar dengan kerugian mencapai miliaran rupiah.

Liputan6.com, Pontianak: Dua gudang penyimpanan kayu dan bahan bangunan di Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (9/9) dinihari, ludes terbakar. Dua rumah warga di samping gudang juga ikut terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, kerugian diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Kebakaran di perusahaan pengolah kayu PT Kayu Mas dan PT Usaha Maju terjadi pukul 02.00 WITA. Api cepat menghanguskan ribuan kubik kayu yang tersimpan di gudang sehingga petugas kesulitan memadamkan api. Menurut sejumlah saksi, api berasal dari bangunan belakang milik PT Kayu Mas kemudian dengan cepat merembet ke gudang bahan bangunan yang berada di sebelahnya. Selengkapnya simak video berita ini.(JUM/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini