Sukses

Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor, 1 Orang Tewas

Kecelakaan di puncak bermula saat bus Mulya Sari Pratama bergerak dari arah Cisarua menuju Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Puncak Bogor Jawa Barat. 1 Orang meninggal dan 3 orang penumpang luka berat akibat tabrakan beruntun di Tanjakan Selarong, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung.

Informasi yang dihimpun, insiden itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Kecelakaan bermula saat bus Mulya Sari Pratama bergerak dari arah Cisarua menuju Jakarta.

Setibanya di tanjakan Selarong, bus bernomor polisi F 7575 WM hilang kendali dan menghantam 4 kendaraan roda empat dan 2 sepeda motor yang ada di depannya.

"Bus itu oleng, lalu menabrak bus dan motor di depannya," kata Kasatlantas Polres Bogor Bramastyo Priaji di lokasi kejadian, Bogor, Minggu (14/2/2016).

Akibat kejadian itu, 1 orang meninggal dunia dan 3 orang lainnya luka berat. Namun belum diketahui identitas korban yang meninggal maupun luka.

Kecelakaan di Puncak Bogor mengakibatkan 1 orang tewas. (Liputan6.com/Achmad Sudarno)

"Identitas korban belum kami dapat. Semua korban dibawa ke RSUD Ciawi," kata dia.

Ia memperkirakan jumlah korban luka bertambah mengingat bus berwarna putih itu tengah mengangkut banyak penumpang. "Saya sedang mendata. Pasti banyak yang terluka," ujar Bramastyo.

Hingga pukul 14.00 WIB, pihak kepolisian masih mengevakuasi bus yang terguling di tengah jalan. Akibat kejadian itu, kondisi arus lalu lintas macet parah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini