Sukses

Begini Cara PT KAI Meriahkan Valentine

Pada acara tersebut, PT KCJ juga akan melakukan penjualan KMT edisi terbatas yang bertemakan Valentine.

Liputan6.com, Jakarta - PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) kali ini ikut memeriahkan Valentine Day atau hari kasih sayang, melalui beragam acara pada hari ini.

Dengan mengusung tema Tebar Kebaikan, PT KCJ menggalang dana. Seluruh transaksi yang menggunakan tiket berlangganan, seperti Kartu Multi Trip (KMT) dan varian lainnya akan didonasikan Rp 100 per transaksi.

"Selanjutnya seluruh dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk pembelian perlengkapan sekolah, bagi siswa yang tidak mampu dan kegiatan santuan," ujar Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ)‎ Eva Chairunisa, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 13 Februari 2016.

Sementara mulai pukul 10.00 sampai 16.00 WIB, kata Eva, di Stasiun Jakarta Kota juga akan dimeriahkan dengan program khusus.


"Bagi para penumpang KRL yang diberikan kesempatan berfoto dengan orang terkasih, untuk dijadikan desain khusus pada KMT miliknya," ujar dia.

Pada acara tersebut, PT KCJ juga akan melakukan penjualan KMT edisi terbatas yang bertemakan Valentine. Desain khusus ini hanya dijual selama 13-14 Februari 2016 di Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Bogor dengan harga Rp 50 ribu, termasuk di dalamnya saldo Rp 15 ribu.

"Bersamaan dengan itu, PT KCJ juga akan memperkenalkan Gelang Multi Trip (GMT) dengan varian warna kuning, hijau turqoise, hijau, dan abu-abu dari warna yang sebelumnya hanya merah," ujar Eva.

Diharapkan melalui sejumlah kegiatan tersebut, Eva menambahkan, penggunaan tiket berlangganan yang memudahkan transaksi KRL akan semakin meningkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini