Sukses

Sambut Valentine, Puluhan Pemuda Ini Tebar 'Cinta' kepada Remaja

Acara ini bertujuan mendukung bakat anak-anak muda, baik dari kalangan siswa sekolah dasar hingga pendidikan tinggi atau mahasiswa.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Hari Valentine yang dirayakan setiap 14 Februari, sejumlah pemuda dari jemaat Gereja Generasi Apostolik menggelar acara bertajuk 'Memanggil Cinta untuk Negeri'.

Acara ini bertujuan mendukung bakat anak-anak muda, baik dari kalangan siswa sekolah dasar hingga pendidikan tinggi atau mahasiswa.

Pada acara ini, para jemaat yang tergabung dalam Mahakarya Community ini ‎menampilkan pertunjukan musik dan pembacaan puisi, yang bertema khusus untuk menyemangati anak-anak muda.

"Kami berharap setiap kaum muda di Indonesia dapat menemukan potensi mereka. Dan para orangtua atau para pendidik dapat menolong mereka menemukan dan mengembangkan potensi yang dimiliki," kata panitia penyelenggara Yoan Illona kepada Liputan6.com di Kuningan Place, Jakarta, Sabtu (13/2/2016).


Yoan menjelaskan, selama ini banyak anak-anak muda‎ tidak mengerti bagaimana cara mengembangkan bakat yang dimiliki. Sehingga membuat perilaku mereka tidak bermanfaat.

"Kan selama ini banyak para anak-anak muda bakatnya tidak berguna, karena itu tadi. Makanya di sini kami ingin membuat acara talk show untuk mengetahui bagaimana anak-anak ini bakatnya," ujar dia.

Untuk menarik para peserta, panitia mengundang anak-anak muda dan orangtua melalui sekolah-sekolah yang tersebar di Jakarta.

"Kita kasih itu ke instansi pendidikan dan ditujukan juga kepada orangtuanya," tutup Yoan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini